Thursday, July 9, 2009

yah ini alasannya.....

setelah saya membuat blog ini saya berfikir...
"knp saya membuat blog ini"..???
saya pun menjawab pertanyaan saya sendiri... buat apa yah???

yah ngisi kekosongan waktu aja
daripada nongkrong di depan komputer cuma postingan facebook doang....
mendingan saya membuat karya kecil"an

btul tidak??? yang g setuju brarti g punya tujuan hidup... hhehhe

kemudian kenapa saya menamakan blog saya ini " genius's notes?"
mungkin karena gw jenius kali y, hhehhe, blog ini berisikan tentang hal-hal yang biasa saja disekitas kita tetapi jika dibuat sebaik mungkin karya itu akan menjadi karya yang jenius.

dan saya pun bertanya sekarang "apa yang harus saya posting?" hahahaha
seiring dengan waktu aja kali y?
memang dunia ini penuh dengan pertanyaan.
jika dikumpulkan pasti tak terbatas jumlahnya..

mungkin ada di antara followers untuk memberikan masukan tentang apa yang akan saya tampilkan pada blog saya...
contact saya di 088218079373
fb, ym & email : fitrah.alan@yahoo.com

No comments:

Post a Comment