Friday, July 10, 2009

jadi lebih baik.

apa yang sedang saya lakukan?
seharian saya melotot di depan layar maya, yang orang sering bilang monitor komputer.
tak banyak yang saya lakukan di depan monitor tersebut
hanya memposting beberapa blog, dan status facebook.. hehehe (narsis)

seorang guru mempostkan sebuah comment tentang blog saya
semua pertanyaan membingungkan saya pun ia jawab. hebat.
saya aja yang menulis hal tersebuat merasa kebingungan
wajar saya baru belajar menulis sebuah blog
sebuah pertanyaan sesulit apapun jika difikirkan pasti menemukan sebuah jawaban

tiba-tiba ayah saya memanggil..
"alan" berapa kali y? lupa
saya menyahut panggilan ayah saya " iya pah ada apa?"
kmu nongkrong terus di depan komputer g ada kerjaan lain apa?
saya hanya mengangguk karena saya memang salah.

akhirnya kusadari jika terus-terusan di depan komputer itu g baik.
ada batas wajarnya.
mata bisa rusak, dan lain-lain,.

terbersit keinginan untuk makan karena saya "lapar". hhehhe( g penting)
hari ini saya menerima banyak pelajaran yaitu
setiap pertanyaan pasti ada jawaban
dan setiap tindakan ada batasannya.
saya tidak harus menunggu untuk berbuat salah tapi saya harus bisa berbuat sesuatu yang baik.
saya harus berubah kearah yang lebih baik.

2 comments:

  1. hmm dek ...("duh berat bget rsanya ngeluarin kt2 ntu") mmmm msalah pertanyaan yang selalu ada jawabnya y????/saya jd inget kt temen deket saia.."intan" namanya...dia penggemar berat mba dee...kdia selalu bilang mengenai 2 pertanyaan yang tak berjodoh dengan jawaban....(ia ktip itu dr kt2 dee) ya itu cinta dan tuhan...gmna tuh menurut kamu??????????

    ReplyDelete
  2. y menurut saya... sebuah pertanyaan pasti ada beribu " jawaban...
    dan jawaban itu ada yang pas dan ada yang tidak pas... (tidak berjodoh)...
    gitu aj sih menurut si gw mah...
    hhahha

    ReplyDelete