Sunday, July 12, 2009

kita semua sama

kita semua sama
tak ada yang berbeda
loh koq gue jadi nyanyi ya??

tentang lirik lagu tersebut, saya teringat tentang kejadian kemarin
ketika saya menyetir, saya dikagetkan dengan suara sirine (atau sirene ya?? akh g penting)
saya melihat dari arah belakang melalui spion dan ternyata polisi dan di belakangnya ada tiga buah mobil mengikuti
saya bertanya dalam hati, "ada apa ini?"
eh ternyata mereka hanya lewat begitu saja
hubungannya dengan lirik tadi yaitu, semua juga bayar pajak dan kenapa jalan itu seolah-olah mereka yang punya. padahal semua orang mempunyai hak yang sama.
walaupun mereka seorang pejabat harusnya merasakan saat jalanan macet. jangan hanya ingin buru-buru dan cepat.

kejadian serupa terjadi beberapa saat lalu
beberapa pengendara motor harley menyalakan sirinenya dan menembus hadangan lampu merah
padahal disana ada seorang polisi yang berjaga tetapi mereka hanya dibiarkan berjalan

saya bertanya kenapa mereka bisa melanggar peraturan seenaknya
padahal mereka bukan dalam tugas negara
mereka hanya ingin bersenang-senang

dunia ini sangat aneh tapi nyata
seharusnya kita mempunyai hak yang sama
andai semua orang menyadarinya

1 comment:

  1. jjiah bener tuh "deg" (wkwkwkwkw) alan, tapi klo untuk pejabat yah dimaklumi saja lah...mereka kan incomben lagian mengingat kepentingan mereka selaku pejabat yang teralu sibuk (yah wlopun sibug cuma untuk tampil sebagai pidatoer sampek dower di kegiatan launching2 an usaha orang2 berduit selangit)(jjiah bner kagak tuh tulisan) tapi klo gerobolan harley gag karuan itu emang kayak "tai".....jngan kan menerobos lampu merah...saya pernah tuh kena tilang cuma ban motor saya bagian depan nginjek garis batas lampu merah yah sekitar 10cm lah ...busyet tuh polisi mau bener2 buncit nih....emang ga puas dia padahal kan buncitnya dah kayak orang bunting sepuluh bulan wkwwkwkwkwk......trus lg nih ada beberapa pis polisi yang penjaga nya muales minta ampun....pernah yah klo dihitung2 sudah 3kali lebih saya pergoki penjaga lampu merah di simpang angkatan 66(klo gag salah) palembang gag mau ngatur lalulintas saat lampu mati gila gag tuh ...jdi para pengguna kendaraan bermotor dari berbagai arah saling nyerobot aja..trus di simpang polda juga gitu.........nah mereka smangat klo ada yang ga pke helm..apa lagi klo ternyata penguna dibawah umur wah girangnya meebhi tante girang yang dapet sepuluh brondong wkwkwkwk...(tapi gag semuanya kok polisi gitu..itu mah polisi taik namanya ....bukan pahlawan dan pelindung masyarakat tapi sampah masyarakat bahkan klo booleh ngatain sampe puas..mereka tuh lebih bajingan dari teroris manapun//.....)
    salam hangat bro...
    joni

    ReplyDelete